Selasa…11, April 2007 – 22 April 2007

Betul, berita tentang Natuna memang Indah. Itulah kesan pertama waktu menginjak kaki di Pulau Natuna Besar.. (Ibukota Kab Natuna yaitu Ranai)

Dengan pemandangan Laut yang terhampar biru…kehijauan.. sejauh mata memandang yang tampak hanya laut..laut…laut dan lautan .

Dengan memiliki daerah lautan yang demikian luas seharusnya kabupaten ini akan bisa langsung eksplorasi hasil laut dengan potensi yan sangat besar.

Makan yang paling murah di wilayah ini adalah Kepala Ikan Karang….Wow buesar dan murah betul. Begitu juga Ikan Bakar yang betul-betul segar dan langsung tangkapan Nelayan.
Namun hati-hati kalau makan Pecel Lele di Jogja @ 3,5 ribu sampai @ 5 ribu, di Natuna bisa 20 ribu sampai 25 ribu.. he eh padahal lelenya kurang enak lho.. maklum lele yang di peroleh dari hasil memancing nelayan. Sedang ikan Karang yang besar yang porsinya cukup untuk 3 orang bisa anda peroleh dengan harga 35 ribu… he he sudah plus minum teh Obeng (teh celup @ 5 ribu per porsi)

Pemda Natuna memiliki APBD yang Tinggi, PDRB masyarakat yang besar dan jumlah penduduk yang hanya 100 rb jiwa merupakan tempat yang sangat pas bagi SDM/lulusan yang masih segar dan ingin berpetualang…serta membangun bangsa ini.

Ok itu dahulu tulisan saya, semoga bermanfaat

Salam