Salam Pembelajar!!!

Diperlukan pembangkit semangat dari orang-orang yang kita cintai..
(Istri, Anak, Orang tua dan Saudara Kadung Kita). Tulisan ini untuk memberikan kesadaran akan Tingginya kedudukan seorang wanita dalam Hal ini adalah “IBU”…

Beberapa hari terakhir banyak sekali kejadian yang diluar perkiraan saya (manusia boleh Berharap dan Berdoa)…
Beberapa tetangga dekat, masih usia 40-an tahun sudah menghadap Sang Pencipta….ada pria, wanita dan ada beberapa yang dekat dan hampir tidak disangka secepat ini berpulang ke Pangkuan Sang Khaliq… ada adik angkatan yang di bawah Usia saya juga berpulang ke Pangkuan Nya…

Hari introspeksi sama Istri tersayang, “Bahwa dari bilik-bilik rumah akan lahir para Calon Pejuang Agama dan Bangsa, yang semua akan dapat terwujud atas Arsitek seorang Istri yang Solehah”

Sampai beliau Salah seorang Ulama di Jatim, setiap ada masalah selalu meminta nasehat dari Ibu Beliau…karena Ibu menurut Beliau adalah perantara petunjuk Allah SWT di Dunia.

Seorang Ibu harus bisa menjadikan suasana Keluarganya selalu dalam kebahagiaan dan ketenangan, artinya jadikan Rumah ku adalah Surga ku….

Jangan hanyut akan arus dunia yang tidak ada habisnya, yang tiada akan bisa menghapus dahaga di dunia ini…selain Syukur dan Ibadah.

Hari ini adalah hari yang harus di syukur i, karena kesadaran akan pentingnya Sabar, Bersyukur dan Beribadah merupakan 3 hal yang harus selalu diutamakan dalam mencapai kehidupan yang semakin hari akan makin menghanyutkan karena derasnya arus dunia….

Semoga dapat menjadikan pengingat bagi kita agar lebih menjadi Insan yang selalu mencari ketenangan dan kebahagiaan…..(Nikmat Usia, Nikmat Waktu, Nikmat Sehat, Nikmat Keluarga, Nikmat Lingkungan dll) harus selalu di ingat bagi Insan Manusia..

Salam, mari terus belajar dan mengambil pelajaran dari kejadian yang selalu kita hadapi….

Ki Hariyadi